Makanan Diabet Untuk Sehari Hari

    Makanan Diabet Yang Bisa Anda Buat Setiap Hari Dengan Mudah

    Bagi sebagian besar banyak orang, makanan merupakan surga dunia yang selalu ingin dinikmati setiap hari selain untuk memuaskan lidah ada yang menjadikannya sebuah hobi dan ada juga yang suka jalan-jalan keliling dunia untuk mencoba semua makanan enak yang ada di muka bumi ini. Di Indonesia banyak sekali makanan yang juga menjadi incaran turis dari seluruh manca negara.

    Bagi penderita diabet, makanan menjadi batasan karena jika makan nya tidak diatur maka akan menjadi hal yang sangat berbahaya, oleh sebab itu saya terpicu untuk memberikan solusi makanan diabet yang aman untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes.

    Sebenarnya penderita diabet juga bisa makan enak seperti pada umumnya hanya saja perlu melakukan pengaturan sedikit terhadap apa yang boleh dan tidak boleh dimakan. Dengan melakukan pengaturan yang baik sebetulnya penderita diabet juga bisa hidup lebih nikmat. Mulai dari sekarang itulah yang kita sebut sebagai makanan diabet.

    Jika kita sudah mengerti makanan diabet itu apa saja maka secara otomatis kita bisa memilih semua makanan yang enak-enak yang bisa kita konsumsi setiap hari tanpa terlalu khawatir memeriksa kadar gula darah yang meroket tinggi. Sangat di sayangkan karena di Indonesia makanan diabet kurang di publikasikan dimana-mana sehingga kita cukup sulit untuk mencari makanan-makanan yang baik untuk penderita diabetes.

    Oleh sebab itu juga saya akan memberikan menu-menu makanan diabet yang saya sendiri juga makan hampir setiap hari dan sangat mudah disiapkan di rumah apalagi makanan diabet yang akan saya berikan ini pas di lidah orang Indonesia. Anda sendiri pun juga sebenarnya bisa membuat ratusan makanan diabet jika mengerti kelompok-kelompok makanan yang sangat bagus untuk dikonsumsi penderita diabet dan makanan yang tidak bagus jika dikonsumsi berlebihan.

    Kelompok yang pertama adalah kelompok makanan diabet yang tidak bagus untuk di konsumsi oleh penderita diabet yaitu Kelompok Karbohidrat dan Gula. Apa saja sebenarnya karbohidrat itu? Untuk lebih mudahnya memahami karbohidrat adalah semua makanan putih misalnya nasi, kwetiau, bihun, mie, tepung, gandum, roti, biskuit, jagung dan kentang. Kita bukannya tidak boleh makan karbohidrat karena karbohidrat juga sangat penting untuk tubuh yaitu sebagai sumber energi kita hanya saja kita kurangi porsinya dan kita lebih banyak makan lauk yang kita suka. Batasan karbohidrat menurut rekomendasi dokter adalah 300 Gram per harinya atau jika di konversikan ke nasi tidak konsumsi melebihi satu mangkok kecil setengah.

    Kelompok makanan diabet kedua yang harus kita hindari adalah Kelompok Gula, semua jenis gula seperti gula pasir, gula merah, gula jagung, gula buatan, gula kimia, artinya semua yang manis adalah makanan yang juga harus kita hindari. Sekali lagi bukan kita benar-benar tidak makan seumur hidup namun ada batasannya yaitu maksimal 2 sendok teh gula per hari. Alangkah baiknya jika benar-benar tidak di konsumsi.

    Kesimpulannya jika Anda tidak makan nasi melebih satu mangkok kecil setengah dan tidak makan gula melebihi 3 sendok teh per hari maka sebagai penderita diabet Anda dalam kondisi yang aman. Sebenarnya sangat mudah bukan jika kita mengerti akan hal ini? Sekali lagi alangkah baiknya jika anda konsumsi kurang dari batasan tersebut. Selebihnya selain dua kelompok makanan diabet yang harus anda hindari maka boleh anda konsumsi semua.

    Akan saya beri contoh bagaimana saya mempraktekkan makanan diabet ini di kehidupan saya sehari-hari. Pada pagi hari saya goreng telur omellete dengan banyak sayur-sayuran dan daging, bisa divariasikan dengan paprika, jamur, keju, bawang. Bisa Anda lihat bahwa di makanan tersebut tidak mengandung karbohidrat dan gula maka artinya saya boleh memakannya setiap dua hari sekali. Pada hari esoknya saya makan oatmeal dicampur dengan kacang kedelai, sebagai variasi nya kita boleh campur keju, strawberry dan lainnya yang kita suka.

    Pada siang hari saya makan satu mangkok nasi kecil dan makan lauk non-karbohidrat seperti dada ayam, daging sapi, ikan dengan cara masak yang berbeda-beda tanpa menggunakan kecap manis dan saos tomat. Saya juga bisa makan sayur-sayuran yang saya suka sebanyak-banyaknya sampai kenyang. Ingat bahwa makan nasi hanya satu mangkok kecil selebihnya makanan diabet adalah memperbanyak makan lauk.

    Pada malam hari sebagai makanan diabet saya makan setengah mangkok kecil dan memperbanyak makan lauk pauk yang non-karbohidrat seperti di siang hari lalu jika malam terasa lapar maka saya minum jus buah-buahan atau yogyurt yang rendah gula. Setiap hari pun terkadang saya makan cemilan tiga kali sehari untuk menghindari rasa lapar yaitu pada jam 10.00, jam 16.00 dan jam 21.00.

    Cemilannya pun harus non-karbohidrat dan tidak mengandung gula. Susu rendah gula dan rendah lemak, satu macam buah-buahan yang kita suka, dan kopi dengan hanya setengah sendok teh gula.

    Kita bisa simpulkan bahwa sebenarnya sebagai penderita diabet juga bisa makan enam kali sehari yang penting apa yang dimakan tidak mengandung karbohidrat dan tidak mengandung gula. Dengan setiap hari membiasakan makan makanan diabet maka selama kita melakukan ini tubuh kita akan terasa lebih segar dan lebih sehat.

    Makanan diabet yang saya tuliskan disini adalah gaya hidup saya sehari-hari dan hasilnya juga cukup memuaskan dari berat badan yang 84 Kg karena terlalu banyak lemak dan gula sekarang hanya 74 Kg dan badan terasa lebih segar, ringan dan lebih bertenaga. Semua ini dari hasil saya melakukan praktek dan sudah menjadi kebiasaan hidup saya sehingga saya tidak merasa terpaksa melakukan hal ini karena pada nyatanya kita bisa hidup lebih nikmat tanpa mengonsumi terlalu banyak karbohidrat dan terlalu banyak gula.

    Bagi Anda yang telah menderita diabet sudah cukup lama, anda bisa memperbaiki sel pankreas anda yang rusak agar dapat menghasilkan insulin kembali. Caranya adalah dengan minum bioaktif alami Tahitian Noni selama tiga bulan berturut-turut bersamaan dengan menjalankan makanan diabet yang telah saya jelaskan diatas. Sekarang Tahitian Noni telah mendapatkan US Patent terhadap khasiatnya menyembuhkan diabetes secara tuntas dengan memperbaiki akar dari permasalahan diabet yaitu memperbaiki sel alpha dan sel beta pankreas. Lebih dari ribuan orang telah menjalani langkah ini dan setelah mereka konsumsi sekitar tiga bulan sangat mengejutkan hasilnya karena organ pankreas mulai bisa menghasilkan insulin lagi untuk tubuh. Jika organ pankreas bisa menghasilkan insulin untuk tubuh lagi maka Anda tidak perlu mengonsumsi obat-obat dari dokter dan anda pun bisa makan bebas seperti pada orang umunya dan itulah yang baru namanya bebas dari diabet.

    Sangat beruntung sekali sekarang Tahitian Noni sudah tersedia di Indonesia dan sudah bisa Anda beli dengan layanan drop ship yaitu, pesan online langsung ke perusahaannya, melakukan pembayaran, dan pesanan langsung dikirim ke rumah dengan 100% garansi pengiriman.

    Apakah Anda Ingin Mendapatkan Tips Makanan Diabet?

    Kami Dapat Bantu Mengirimkan Tips Seputar Diabetes ke Email Anda

    Jangan Lewatkan Kesempatan Ini

    Dapatkan Tips Makanan Diabet Sekarang

    Isi Form Dibawah Ini, Gratis !

    (Rekomendasi Dokter)

    greenarrowdown for menu makanan diabetes

    Nama Depan Anda

    Email Anda